RSS

Coretan Senja

19 Sep

Untukmu yg tidak pernah menghargai perasaanku..

Baru pagi tadi, kita bersama dan terlihat tak mungkin terpisahkan..
Namun kini tiba saatnya aku harus menempatkan semua tentangmu ke dalam museum hidupku..

Tentunya kamu pernah pergi ke museum, bukan? Tak perlu jauh-jauh. Tengoklah museum kartini. Apakah kamu menemukan Kartini saat kamu masuk ke museumnya? Tidak. Kamu hanya akan menemukan kenangannya. Hanya ada peninggalan-peninggalan yang pernah Kartini sentuh, seperti kamar kartini, potret diri kartini, meja ruang tamu, dan banyak hal tentang kartini. Tapi satu hal yang tak akan bisa kamu temui, sosok Kartini itu sendiri.

Seperti museum Kartini, museumku juga akan menyimpan banyak hal tentangmu. Saat aku merindukanmu, aku akan membuka pintu museumku dan melihat semua yg telah kamu tinggalkan untukku. Aku akan mengenang..melalui kamar ini, tubuh ini, ruang tamu ini, dan benda-benda yang pernah kamu sentuh.

Aku tidak akan melupakan perjalanan ini..

Terima kasihku untukmu.. atas rindu yang selalu kamu titipkan di hatiku.. atas semua cerita yang pernah kamu tulis dalam ingatanku..

Apakah aku harus melepasmu? Apakah aku harus melupakanmu?
Mencintaimu begitu menyakitkan..
Bila memang harus melupakanmu, maka biarlah waktu yang menghapus setiap kisah antara kamu dan aku…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 19/09/2013 in Uncategorized

 

Tinggalkan Balasan

 
