RSS

Dear Abi

03 Des

Hubungan memang tak selamanya indah, Sayang. Justru sebaliknya, semakin lama hubungan itu terjalin, semakin banyak dan kencang terpaan angin yang menguji kekuatan hubungan. Diperlukan lebih dari sekedar rasa sayang untuk bisa membuat hubungan kita langgeng.

Menatap wajah lelahmu membuat lara hatiku sayang..,
maafkan aku yang selalu menuntut lebih atau kadangkala tidak mengerti kondisimu. Semua itu karena begitu besar rasa cintaku yang menumpuk dan kilasan cemburu yang kadang hadir tanpa diundang, yang tak lain adalah karena aku takut kehilanganmu.

Introspeksi diri untuk memahami langkah perjalanan kita menumbuhkan penopang yang mampu membuatku bertahan denganmu sayang, Introspeksi diri manakala lelah itu hadir menumbuhkan rasa bahwa rindu kita itu indah, cinta kita indah dan hidup bersamamu juga indah..

Sayang, maafkan aku ya..
Mungkin kamu terluka karena mempertahankan seorang wanita sepertiku..
Maafkan aku yang tak sempurna..

Waktu yang kita lalui bersama dengan canda, tawa, senyum, kadang harus sirna ketika emosiku datang tiba-tiba. Aku bodoh. Aku membuatmu menangis..
Aku tak ingin itu terjadi lagi. Jangan bersedih lagi ya..
Cinta ini, sayang ini, rindu ini, akan ku jaga selalu untukmu..
Namun bila tiba saatnya kamu menyerah, aku akan belajar merelakanmu..

dedicated to abi..

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada 03/12/2013 in Uncategorized

 

Tag: , , ,

Tinggalkan Balasan

 
